Logo, Tema Dan Aliran Peringatan Hari Jagoan Tahun 2018

Logo, Tema dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Logo, Tema dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Dikutip dari pedoman Peringatan Hari Pahlawan 2018, Kemerdekaan yang kita rasakan ketika ini bukanlah tiba dengan sendirinya, melainkan memerlukan usaha dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Bahkan meskipun Indonesia telah mencapai kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia masih harus berjuang untuk mempertahankan kemerdekaannya dan upaya bangsa absurd yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia, sebagaimana yang terjadi pada Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya merupakan suatu pertempuran terbesar sehabis Indonesia merdeka, di mana banyak korban berjatuhan. Pada pertempuran in, rakyat bersatu padu mengusir penjajah meskipun dengan peralatan seadanya. Semangat yang ditunjukkan para jagoan dan pejuang, dengan tidak mengenal menyerah, rela berkorban tanpa pamrih demi kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia, kiranya menginspirasi kita untuk melaksanakan hal serupa mengisi kemerdekaan, membangun negeri menuju masyarakat Indonesia sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.


Melalui momentum Hari Pahlawan 2018 ini dibutuhkan sanggup lebih menumbuhkan kesadaran setiap manusia masyarakat untuk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para jagoan sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita (Soekarno) yang menyatakan bahwa “....hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya sanggup menjadi bangsa yang besar....”.

Peringatan hari jagoan tahun 2018 yang mengambil tema "Semangat Pahlawan Di Dadaku", yang kiranya bukan menjadi slogan semata, yang lebih penting adakah bagaimana kita sanggup menerapkannya didalam kehidupan sehari-hari. Apalagi ketika ini banyak permasalahan sosial yang melanda bangsa, ibarat terjadinya musibah di beberapa tempat ibarat Lombok, Palu dan sebagainya.

Nah, itulah sebagian kata pengatar yang diambil dari fatwa hari jagoan 2018. Melalui potingan ini saya akan membagikan Logo, Tema & Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang sanggup anda uduh filenya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Logo Peringatan hari jagoan 2018 (1).jpg, Unduh
Logo Peringatan hari jagoan 2018 (2).png, Unduh
Logo Peringatan hari jagoan 2018 Format CDR, Unduh
Pedoman Peringatan Hari Pahlawan 2018.pdf, Unduh

Demikian Logo, Tema beserta Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Logo, Tema Dan Aliran Peringatan Hari Jagoan Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel