Sk Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019

SK Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019 - Halo sahabat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berabagi Format SK Pengangkatan Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019 yanng tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler merupakan sebuah surat keputusan yang di buat oleh kepala sekolah untuk acara Pembina Ekstrakurikuler di sekolah/madrasah. Kegiatan Ekskul mempunyai kiprah penting untuk pembinaan peseta didik/ siswa untuk mencapai prestasi dalam bidang yang di miliki oleh akseptor didik tersebut.

Melalui acara Ekskul akseptor didik sanggup menyebarkan bakat atau kemampuannya di bidang olahraga, seni budaya, akademik dan lain-lain dengan adanya pembinaan dari guru yang di tugaskan untuk menawarkan pengarahan serta pembinaan kepada siswa/ akseptor didik dalam acara ekstrakurikuler.


Dalam pembuatan SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler yang baik dan benar, bapak/ ibu guru bisa melihat contoh SK Ekstrakurikuler Terbaru yang coba saya bagikan ini. SK tersebut di buat berbasis word sehingga sanggup bapak ibu dewan guru mengeditnya dengan danta mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru atau staf TU yang belum mempunyai Format SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler Terbaru untuk tahun pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

SK Pengangkatan Pembina Ekskul 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler Tahun Ajaran 2018-2019 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaa.

Belum ada Komentar untuk "Sk Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel