Surat Permohonan Pindah Mengajar Terbaru 2018

Surat Permohonan Pindah Mengajar Terbaru 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan membuatkan Contoh Surat Permohonan Pindah Mengajar Bagi Guru PNS dan Bukan PNS Terbaru 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Surat Permohonan Pindah Tugas Mengajar merupakan surat permohonan yang dibentuk oleh guru untuk pindah mengajar di sekolah lain ihwal kekurangan jam, jarak dan lain sebagainya. Bagi guru PNS yang sudah mendapat pertolongan profesi guru (TPG) kurangnya jam mengajar 24 jam menjadi persoalan besar sebab sanggup menciptakan pertolongan sertifikasi tidak dibayarkan, ini menjadi sebuah kerugian besar. Untuk memenuhi jam mengajar, guru perlu menambah jam ke sekolahan lain untuk ketika ini maksimal menambah jam mengajar bukan di sekolah satmikal atau di sekolahan lain maksimal 6 jam. Namun terkadang ada kepala sekolah tidak menunjukkan jam tersebut dengan alasan kalau guru tersebut pidah mengajar gres akan di beri jam mengajar 24 jam.

Bagi guru yang sudah Cek informasi GTK Semester 1 Tahun pelajaran 2018/2019 tetapi belum valid sebab kekurangan jam mengajar, sebaiknya dari kini mencari sekolah yang mempunyai jam mengajar 24 jam kalau tidak bapak/ ibu guru sanggup menambah jam kesekolahan lain supaya pencarian sertifikasi triwulan berikutnya dibayarkan. TPG yang akan dibayarkan minimal jam mengajar di sekolah satmikal berjumlah 12 jam.


Apakah bapak/ ibu guru mengalami persoalan kekurangan jam sebab terlalu banyak guru bidang study atau persoalan lain? Jika ya, segera penuhi jam mengajar anda dengan pindah mengajar. Untuk pindah mengajar syarat-syarat yang di perlukan anatara lain:
1. SK Awal
2. SK Akhir
3. Surat Lolos Butuh
4. Surat Rekomendasi dari sekolah baru
5. Ijazah Terakhir
6. SK Konversi NIP

Nah, kalau anda sudah mendapat rekomendasi dari sekolah pindahan, anda juga perlu membuat Surat Permohonan Pindah Mengajar yang ditujukan kepada Kepala Bapak Bupati/Wali Kota dan Kepala Dinas setempat. Bapak/ ibu guru yang belum mempunyai Contoh Surat Permohonan Pindah Mengajar Terbaru Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Surat Permohonan Pindah Mengajar 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh Surat Permohonan Pindah Mengajar Terbaru 2018-2019 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Surat Permohonan Pindah Mengajar Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel