Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019

Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan menyebarkan Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 Tahun pelajaran 2018/2019 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Data Kebutuhan Sekolah ialah merupakan sebuah file atau berkas yang berisi wacana kekurangan dan kondisi pada sarana perasaran yang ada di sekolah tersebut. Data ini nantinya sanggup dijadikan tawaran untuk santunan sekolah contohnya santunan keduang kelas atau kedung perpusatakaan.

Pada Data Kebutuhan Sekolah Terbaru ini terdapat di gunakan untuk sekolah jenjang SD/MI, SMP/MTs dan juga sanggup untuk SMA, SMK. Anda cukup mengedirnya di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah atau satmikal bapak dan ibu dewan guru.


Contoh Data Kebutuhan Sekolah 2019 ini di berbasis excel, jadi akan tidak perlu susah-susah menciptakan kolom sebab sudah terdapt kolom, jadi anda cukup memperlihatkan garis pada setiap kolomnya.

Kebutuhan Sekolah yang ada didalam format tersebut ibarat kebutuhan gedung (RKB, Perpus, ruang lab,ruang keterampilan), Rehab (Rehap ringan, sedang, berat), Meubelair (Siswa, Guru, Almari). Nah, selengkapnya bagi bapak/ ibu staf TU atau Guru yang di tugaskan sebagi Kepala Sarpras yang belum memiliki Format Data Kebutuhan Sekolah Terbaru Tahun 2019 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Format Data Kebutuhan Sekolah 2019.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 (Tahun Pelajaran 2018-2019) yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel