Pedoman Tunjangan Pemerintah Unit Sekolah Gres Sma Tahun 2018

Pedoman Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan membuatkan Pedoman Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Dikutip dari Pedoman Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas Tahun 2018, Penyediaan prasarana layanan pendidikan menengah dalam bentuk pembangunan unit sekolah gres (USB), merupakan wujud aktivitas dalam mendukung jadwal pendidikan menengah universal dan rintisan wajib berguru 12 (dua belas) tahun. Sehingga akan memperluas daya tampung bagi lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) atau sederajat yang mempunyai minat melanjutkan pendidikan ke SMA.

Pada APBN tahun 2018, dialokasikan untuk pembangunan sebanyak 16 unit sekolah gres (USB), bagi kawasan yang mempunyai angka partisipasi sekolah menengah rendah atau besarnya minat melanjutkan melanjutkan pendidikan ke SMA. Pembangunan USB dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi atau Yayasan Pendidikan yang dikelola masyarakat, melalui prosedur penyaluran santunan pemerintah.


Pedoman Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Jenjang Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 ini disusun sebagai materi informasi operasional dalam pengelolaan dan pelaksanaan santunan pemerintah. Pedoman tersebut berisi informasi ihwal standar santunan pemerintah, pengelolaan santunan pemerintah dari aspek manajemen dan aspek teknis.

Pedoman Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas 2018 ini dibutuhkan menjadi pola bagi peserta santunan pemerintah, biar melakukan pembangunan dengan penuh amanah, bertanggungjawab dan mengutamakan kepentingan pendidikan.

Terkait dengan Persyaratan dan Kriteria, prinsip-prinsip, manejeman pembangunan dan lain sebaginya, anda sanggup membacanya melalui Pedoman Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas Final Tahun 2018 yang saya sematkan tautan linknya di bawah ini;

Pedoman Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas 2018.pdf, Unduh

Demikian Pedoman Penlaksanaan Bantuan Pemerintah Unit Sekolah Baru Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat. Source: https://psma.kemdikbud.go.id

Belum ada Komentar untuk "Pedoman Tunjangan Pemerintah Unit Sekolah Gres Sma Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel