Blangko Data Calon Penerima Training Pkb Tahun 2018

Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan berbagi Format atau Blangko Data Calon Peserta Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tahun 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Blangko Data Calon Peserta Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) 2018 merupakan pengembangan untuk penilian Keprofesian guru dan pengoprasian di aplikasi SIM PKB. Apakah di kawasan anda akan mengadakan training PKB?

Nah, kalau di kawasan anda di tiap rayon maupun sub rayon yang akan mengadakan training PKB tentunya diperlukan Blanko untuk Data Calon Peserta Pelatihan PKB SIM PAK Tahun 2018. Untuk memudahkan mendata Calon Peserta Pelatihan PKB 2018, aku akan share contoh Blangko Data Peserta Pelatihan PKB terbaru.


Blanko Data Calon Peserta Pelatihan PKB ini berbasis excel, sehingga sanggup bapak/ ibu edit dengan sangat mudah. Peserta training PKB terdiri dari 5 orang, 1 Kepala sekolah, 3 guru dan 1 operator sekolah. yang kemudian data tersebut di kirimkan melalui email MKKS.

Selengkapnya, bagi setiap sub rayon yang belum mempunyai Format Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018/2019 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Blangko Calon Peserta Pelatihan PKB 2018.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018/2019 yang sanggup aku bagikan, smeoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Blangko Data Calon Penerima Training Pkb Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel