Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 Tahun 2018

Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 Tahun 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan berbagi Format Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Tahun 2018 atau Tahun Pelajaran 2018/2019 yang menyerupai biasanya sanggup anda unduh secara gratis.

Format Jurnal Harian Mengajar dan Agenda Guru Mata Pelajaran merupakan manajemen guru yang mencatat bahan yang sudah di ajarkan kepada siswa akseptor didik. Dengan adanya jurnal mengajar, guru mata pelajaran akan menganalisis jenis kendala dan akan cepat gampang dalam pemecahan problem dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas.

Jurnal Harian Mengajar Guru Mapel K-13 Tahun Pelajaran 2018-2019 yang akan aku bagikan ini sudah siap cetak serta sanggup di  gunakan guru mapel jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas SMK, pada kop jurnal anda cukup mengeditnya dan di sesuaikan dengan kawasan masing-masing dimana bapak/ ibu guru mengajar.


Selain Jurnal Harian Mengajar, didalam Format tersebuat terdapat Agenda dan Jurnal Guru terkait perihal indikator, materi, pertemuan ke, Nomor, KI KD, pencapaian, dan kehadiran siswa. Perlu bapak/ ibu guru ketahui bersama Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran ini berbasis Word.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2018 atau Tahun Ajaran 2018/2019 sanggup mengundunya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Jurnal Harian Mengajar Guru Mapel K13 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Terbaru 2018 yang sanggup aku bagikan, smeoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Jurnal Harian Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel