Format Data Sarana Dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018

Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan menyebarkan Contoh Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 atau Tahun Pelajaran 2018/2019 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Data Sarana dan Prasarana Sekolah merupakan sebuah dokumen berisi data wacana jumlah dan kondisi keadaan Sarana dan Prasarana di Sekolah. Dengan adanya data tersebut baik wali kelas dan kepala sekolah sanggup mengetahui jumlah keseluruhan data Sarana dan Prasarana serta jumlah yang diharapkan di sekolah.

Data Sarana dan Prasarana menjadi salah satu manajemen sekolah ketika sekolah tersebut akan di akreditasi. Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu guru yang ditugaskan sebagai kepala sarpras sanggup melihat penampakan gambar Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Tahun Ajaran 2018-2019 dibawah ini;


File/ Berkas Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru yang sakan aku bagikan ini berbasis Excel, dengan demikian sanggup bapak/ ibu guru atua Staf TU mengeditnya dengan sangat mudah. Format tersebut berbentuk kolom, jikalau ada kekurangan silahkan anda tambahkan.

Selengkapnya, bagi Bapak ibu Guru/ Staf TU yang belum mempunyai Contoh Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Format Data Sarpras 2018.xlsx, Unduh

Demikian Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang sanggup aku bagikan, supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Format Data Sarana Dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel