Pedoman Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018

Pedoman Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan menyebarkan Buku Pedoman Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 atau Pedoman Pendidikan dan Fungsional Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018 yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pengawas sekolah ialah jabatan fugsional yang memiliki ruang lingkup tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan pengawasan sekolah ialah melaksanakan kegiatan pengawasan akademik dan menajerial pada suan pendidikan. Dan kiprah pokok pengawas sekolah ialah melaksanakan kegiatan pengawasan akademik dan menajerial pada suan pendidikan yang mencakup penyusunan aktivitas pengawas, pelaksanaan pembinaan, pemantautan pelaksanaan 8 (delapan) standar nasional pendidikan, penilaian, pembinaan dan pembinaan profesi guru, penilaian hasil aktivitas pengawasan, dan pelaksanaan kiprah pengawas di tempat khusus.

Saat ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan sebagai instansi Pembina menerbitkan Pedoman Pendidikan dan Pelatihan Fungsional  Calon Pengawas Sekolah Edisi Versi 2018 sebagai implementasi dari Peraturan Dirjen GTK Nomor 24907/B.B13/HK/2018 wacana Petunjuk Teknis Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Calon  Pengawas Sekolah dan Petunjuk Teknis Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Pengawas Sekolah.


Buku Pedoman Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Calon Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 ini dibutuhkan sanggup dijadikan teladan bagi Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota, Pengawas Sekolah, dan para pemangku  kepentingan pendidikan lainnya dalam melaksanakan rekrutmen, seleksi, dan pengangkatan calon pengawas sekolah.

Bagi Bapak/ ibu yang ingin mengikuti menjadi Calon Pengawas Sekolah silahkan membaca Buku Pedoman Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 di bawah ini;



Demikian Pedoman Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat. Source: ainamulyana.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Pedoman Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel