Modul Pengelolaan Kiprah Pokok Dan Isyarat Etik Pengawas Sekolah 2018

Modul Pengelolaan Tugas Pokok dan Kode Etik Pengawas Sekolah 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan berbagi Modul Pengelolaan Tugas Pokok dan Kode Etik Pengawas Sekolah 2018yang sanggup anda unduh secara gratis.

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Calon Pengawas dan Penguatan Kompetensi Pengawas telah menerbitkan modul Pengelolaan Tugas Pokok dan Etika Pengawas Sekolah sebagai materi pembelajaran dalam diklat tersebut.

Pendalaman pemahaman akan kiprah pokok sangat penting dimiliki oleh seorang Pengawas Sekolah. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, materi Pengelolaan Tugas Pokok dan Etika Pengawas Sekolah dirancang untuk menawarkan pemahaman yang komprehensif kepada Calon Pengawas Sekolah, sehingga pada ketika Calon Pengawas Sekolah diangkat ke dalam jabatan Pengawas Sekolah sanggup menjalankan kiprah pengawasan dengan profesional. Dengan demikian, salah satu substansi penting dalam Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Fungsional Calon Pengawas Sekolah dan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah yaitu wacana kiprah pokok dan watak Pengawas Sekolah.


Kompetensi yang hendak dicapai melalui pembelajaran Pengelolaan Tugas Pokok dan Etika Pengawas Sekolah pada Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Fungsional Calon Pengawas Sekolah dan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah ini yaitu biar penerima diklat mempunyai pemahaman yang komprehensif wacana ketentuan kiprah pokok Pengawas Sekolah, pelaksanaan program, dan penilaian hasil pelaksanaan aktivitas pengawasan, pembimbingan, dan training profesional guru dan kepala sekolah, serta watak Pengawas Sekolah.

Ruang lingkup materi Pengelolaan Tugas Pokok dan Etika Pengawas Sekolah meliputi:
  • Ketentuan wacana kiprah pokok pengawas sekolah;
  • Pelaksanaan aktivitas pengawasan, pembimbingan, training profesional guru dan kepala sekolah;
  • Evaluasi hasil pelaksanaan aktivitas pengawasan dan penilaian hasil pelaksanaan pembimbingan dan training profesional guru dan kepala sekolah; serta
  • Etika pengawas sekolah.

Selengkapnya, bagiu bapak/ ibu yang belum mamiliki Modul Pengelolaan Tugas Pokok dan Kode Etik Pengawas Sekolah Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Modul Pengelolaan Tugas Pokok dan Kode Etik Pengawas Sekolah.pdf, Unduh

Demikian Modul Pengelolaan Tugas Pokok dan Kode Etik Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Modul Pengelolaan Kiprah Pokok Dan Isyarat Etik Pengawas Sekolah 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel