Pedoman Evaluasi Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018

Pedoman Penilaian Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018 - Halo sahabat websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan mengembangkan Buku Pedoman Penilaian Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah menerbitkan Buku Pedoman Penilaian Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018 sebagai  implementasi dari Peraturan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 24907/B.B13/HK/2018 perihal Petunjuk Teknis
Pendidikan danPelatihan Fungsional Calon Pengawas Sekolah dan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah.

Pengawas sekolah merupakan jabatan fugsional yang memiliki ruang lingkup tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan pengawasan sekolah yakni melaksanakan kegiatan pengawasan akademik dan menajerial pada suan pendidikan. Dan kiprah pokok pengawas sekolah yakni melaksanakan kegiatan pengawasan akademik dan menajerial pada suan pendidikan yang mencakup penyusunan kegiatan pengawas, pelaksanaan pembinaan, pemantautan pelaksanaan 8 (delapan) standar nasional pendidikan, penilaian, pembinaan dan training profesi guru, penilaian hasil kegiatan pengawasan, dan pelaksanaan kiprah pengawas di tempat khusus.


Buku Pedoman Penilaian Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 ini dibutuhkan sanggup dijadikan pola bagi Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota, Pengawas Sekolah, dan para pemangku  kepentingan pendidikan lainnya dalam melaksanakan rekrutmen, seleksi, dan pengangkatan calon pengawas sekolah.

Buku Pedoman Penilaian Pendidikan dan Pelatihan Fungsional  (Diklat) Calon Pengawas  Sekolah Edisi 2018 ini bertujuan untuk:
  • menjadi pemikiran dalam seleksi calon pengawas sekolah mencakup seleksi administratif dan seleksi substansi; 
  • menjadi pedoman  dalam  pelaksanaan pendidikan  dan training fungsional calon pengawas sekolah.

Selangkapnya, bagi bapak/ ibu sanggup membaca Buku Pedoman Penilaian Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi Tahun 2018 di bawah ini;



Demikian Buku Pedoman Penilaian Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi Terbaru 2018 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat. Source: ainamulyana.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Pedoman Evaluasi Diklat Calon Pengawas Sekolah Edisi 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel