Lks Smk Tingkat Nasional Xxvii Tahun 2019

LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan membuatkan Informasi LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 6487/D5.5/TU/2018 Perihal Informasi LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019.

Adapun salianan surat edaran Dirjen Pendismen ihwal Informasi LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019, yaitu sebagai berikut;


Dalam rangka pelaksanaan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Daerah spesial Yogyakarta, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama ini memberikan warta awal berkenaan dengan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 13 Juli 2019 bertempat Kota Yogyakarta, Daerah lstimewa Yogyakarta mencakup 28 bidang lomba (daftar bidang lomba terlampir).
  2. Bersamaan dengan LKS Sekolah Menengah kejuruan akan diadakan workshop nasional dan internasional, festival produk penemuan siswa Sekolah Menengah kejuruan dari 34 provinsi, literasi sekolah, talk show, WSC show skill, sertifikasi siswa dan job matching.
  3. Peserta LKS Sekolah Menengah kejuruan yaitu siswa yang sudah mengikuti seleksi tingkat provinsi dan dinyatakan juara pada tingkat provinsi, sehingga sanggup mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII tahun 2019.
  4. Bagi akseptor yang sudah pernah mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional sebelumnya tidak diperkenankan mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII talrnn 2019.
  5. Biaya fasilitas dan konsumsi serta biaya transportasi dari hotel ke tempat lornba selama acara berlangsung bagi akseptor ditanggung oleh Direktorat Pembinaan SMK, sedangkan untuk pembimbing dan ketua kontingen ditanggung oleh daerah.

Selengkapnya, bagi anda yang ingin mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 dan belum mengatahu daftar bidang yang dilombakan sanggup mengunduh Informasi LKS jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Info LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII 2019.pdf, Unduh

Demikian LKS (Informasi Lomba Kompetensi Siswa) Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat. Source : http://psmk.kemdikbud.go.id

Belum ada Komentar untuk "Lks Smk Tingkat Nasional Xxvii Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel