Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (Ptk) Terbaru 2018

Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Terbaru 2018 - Halo sahabat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan membuatkan Contoh Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Terbaru 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Penelitian Tindakan Kelas ialah merupakan penelitian mudah yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian tersebut merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk aneka macam aktivitas yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

Ada beberapa tujuan PTK (Penelitain Tindak Kelas) berdasarkan para ahli. PTK ialah memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta membantu memberdayakan guru dalam memecahkan duduk perkara pembelajaran di sekolah (Muslich, hal. 10). Sedangkat, berdasarkan Suyanto (1997), tujuan PTK ialah meningkatkan dan/atau memperbaiki praktik pembelajaran di sekolah, meningkatkan relevansi pendidikan, meningkatkan mutu pendidikan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan (Basrowi & Suwandi, hal. 54). (Sumber: id.wikipedia.org)


Berbicara Penelitian Tindak Kelas (PTK), melalui artikel ini saya akan share Contoh Surat Izin PTK Terbaru Tahun pemikiran 2018/2019. Surat ini di buat dengan memakai Aplikasi pengolah kata (Microsoft Word) yang sanggup anda edit sesuai dengan kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum mempunyai Contoh Format Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Tahun Pelajaran 2018/2019 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Contoh Surat Ijin PTK 2018.docx, Unduh

Demikian Contoh Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (PTK) Terbaru Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Surat Ijin Penelitian Tindak Kelas (Ptk) Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel